Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Agen kursus mobilBeritaDrivingheadlineiklan bariskursuskursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Segera Tanggulangi Akibat Kepala Aki di Mobil Diesel atau Bensin Gak Kencang

Avatar photo
32
×

Segera Tanggulangi Akibat Kepala Aki di Mobil Diesel atau Bensin Gak Kencang

Sebarkan artikel ini
2893560397
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija. Yang punya mobil diesel atau bensin kondisi bekas coba deh cek kondisi kepala aki mobilnya. Jangan sampai gak kencang ya, nanti bisa jadi begini nih akibatnya. Yap, dilansir GridOto.com, terminal kepala aki mobil baik yang positif (+) maupun negatif (-) wajib kencang. Banyak nih yang ditemukan kalau baut teminal kepala aki mobil kendur. (12/12/2023).

Baut teminal kepala aki mobil yang kendur ini berdampak terhadap kelistrikan lho. Aki mobil diesel atau bensin yang umurnya gak lama bisa jadi karena baut teminal kepala aki yang kendur.

Yang masih Gaptek Mengemudi Mobil Yuk  BELAJAR MENGEMUDI MOBIL di Sekolah Stir Mobil – Persemija.

dengan mengisi formulir dibawah ini :

WhatsApp Image 2020 02 06 at 19.17.38

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

“Pada prinsipnya, arus akan mengalir dengan baik kalau kedua bagian yakni kepala aki dan kabel terikat dengan kencang,” jelas pakar dari Technical Support Yuasa Battery, Heri. Kepala aki yang enggak kencang aliran arus listrik ke komponen akan terganggu. Beberapa komponen kelistrikan mendapat arus listrik yang enggak stabil.

Hal ini akan bikin kerusakan pada komponen elektronik pada mobil. “Sistem pengisian mobil juga akan terganggu, ini juga bisa bikin aki jadi gampang soak,” jelasnya. Pengisian dari alternator juga menjadi enggak stabil sehingga arus listrik yang diterima aki enggak konstan. Alhasil umur aki jadi berkurang karena baut terminal aki yang kendur atau enggak kencang. Jadi ada baiknya lakukan pengecekan kekencangan baut teminal aki secara berkala untuk menghindari semua hal di atas.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *