Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
Agen kursus mobilBeritaheadlineiklan bariskursuskursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Sering Buka Tutup Tabung Minyak Rem, Bisa Bikin Rem Blong

Avatar photo
251
×

Sering Buka Tutup Tabung Minyak Rem, Bisa Bikin Rem Blong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija. Ternyata, sering buka tutup tabung minyak rem bisa berdampak bahaya. Pasalnya cairan minyak rem mampu menyerap kandungan air di udara.  Alhasil jika terlalu sering buka tutup tabung minyak rem, bisa berpotensi masuknya air. Hal ini dijabarkan oleh Dhany Ekasaputra, Manager Promosi PT Autochem Industry. (13/12/2023).

Menurut Dhany, kandungan air bisa hadir akibat kebiasaan yang salah dari pemilik kendaraan, saat hendak memeriksa volume cairan rem di tabung reservoir.  Karena jika penutup karet tabung reservoir dibuka sebenarnya akan menyebabkan kandungan air (kelembaban) di udara yang mencapai hingga 85 persen akan diserap oleh cairan rem.

Example 300x600

Yang masih Gaptek Mengemudi Mobil Yuk  BELAJAR MENGEMUDI MOBIL di Sekolah Stir Mobil – Persemija.

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

“Kiranya memang cukup memantau indikator pada sambung tabung penyimpan cairan rem, agar proses buka tutup tabung bisa dikurangi semaksimal mungkin,” sebut Dhany.

Sedikit berbeda dengan cairan rem pada motor, material logam pada tabung reservoir membuat proses kondensasi bisa terjadi. Memeriksa lewat garis ukuran pada tabung reservoir juga sudah cukup untuk memantau misalnya perlu penambahan cairan rem. Selain itu, lewat pantauan visual bisa ditengarai bahwa jika cairan rem berwarna bening (clear), maka itu bisa jadi pertanda bahwa tidak adanya kandungan air di dalamnya.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *