INFO PERSEMIJA
Daftarkan Segera Paket Sekolah mengemudi anda di cabang cabang kami :            Kantor BPB Cabang Palmerah             Kantor BPB Cabang Rawa Belong             Kantor BPB Cabang Tanjung Duren             Kantor BPB Cabang Lapangan Bola            KantorBPB Cabang Puri Kembangan            Kantor BPB Cabang Meruya Ilir            Kantor BPB Cabang Kemanggisan Utama Raya          Kantor BPB Cabang Kebayoran Lama          Kantor BPB Cabang Arimbi Raya          Kantor BPB Cabang Duri Kosambi
banner 728x250

Jangan Lakukan pembayaran, sebelum anda memastikan dengan Jelas bahwa anda terdaftar di sekolah mengemudi.

Avatar photo

Sekolah Stir Mobil – Persemija Buat sobat Persemija yang ingin belajar Mengemudi Mobil, Syarat utama anda bisa belajar mengemudi, anda  harus terdaftar di sekolah mengemudi tempat anda memesan atau mengisi formulir pendaftaran. (7/8/2022).

Agar tidak terjadi kesalahan dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan, biasa nya setelah mengisi formulir pendaftaran secara online setelah itu anda akan menghubungi costumer service dimana anda mendaftar.

Pastikan anda telah terdaftar dengan baik, lain hal jika anda mendatangi langsung , itupun anda harus memastikan dengan jelas anda benar benar terdaftar di sekolah mengemudi tampat anda mendaftar.

Direktur Marketing BPB, Ambar Kurniawan menjelaskan, ” Setelah pihak costumer mendaftar di sekolah mengemudi BPB secara online atau offline ia akan dikenakan  biaya biaya pendaftaran, pihak costumer akan diberikan buku panduan waktu pilihan belajar yang telah costumer tentukan.”

” Buku Panduan waktu belajar tidak akan di berikan dan pihak costumer tidak akan terdaftar setelah ia membayar biaya pendaftaran secara langsung di tempat pendaftaran atau melalui transfer bank dengan menunjukan screenshot transfer bank yang dituju.”

Jelas, seorang Pendaftar tidak bisa belajar langsung setelah ia mendapat buku panduan waktu pilihan belajar yang telah ia tentukan. (fauzy)

banner 400x130
Penulis: FauzyEditor: Persemija

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.