Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Beritaheadlinekursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Mobil Pikap Double Cabin Listrik Bikinan MAB di PEVS 2023

Avatar photo
26
×

Mobil Pikap Double Cabin Listrik Bikinan MAB di PEVS 2023

Sebarkan artikel ini
bayground barita persemija 1
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija. 

Dilansir dari Media Oto.com MAB (Mobil Anak Bangsa) pamerkan produk baru di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Bukan truk atau bus seperti biasanya, melainkan mobil pikap double cabin yang memanfaatkan teknologi elektrifikasi bernama P50E E-Double Cabin. Rencananya ia bakal dijual tahun ini.

P50E E-Double Cabin memiliki desain yang menyerupai mobil konvensional. Basisnya sendiri merupakan buatan Cina melalui salah satu rumah desain otomotif Jin Chi Motor. Menurut Direktur Utama MAB, Kelik Irwantono, unit nantinya dirakit di Indonesia. Namun, ia sedang melihat peluang untuk meningkatkan kandungan lokal. Selain dapat meningkatkan daya saing, langkah tersebut tentunya dapat mengoptimalkan banderol agar menjadi lebih terjangkau.

“Harapannya bisa akhir tahun ini dijual. Tapi kami mau uji tipe dulu. Kami juga sedang mencari komponen lokal. Khususnya baterai, karena di sini kami lihat sudah mulai banyak. Perakitan sendiri di pabrik kami di Demak,” ucap Kelik di PEVS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/05).

Bagi kamu yang masih gapetek berkendara belajar aja di Persemija,

So, langsung aja Daftar  sekarang juga!

Buktiin aja di Persemija.

Butuh informasi lebih lanjut?
Daftar aja Formulir di bawah ini kamu langsung bisa hubungi admin nya langsung ,,

WhatsApp Image 2020 02 06 at 19.17.38

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Double cabin MAB menyasar konsumen komersial, terutama di sektor perkebunan dan tambang. Tapi mereka tak menutup kemungkinan bagi konsumen pribadi yang ingin memilikinya. “Kami memang fokusnya di komersial dan mobil ini targetnya memang ke situ,” jelas Kelik.

Adapun spesifikasi MAB P50E mengandalkan motor listrik yang menghasilkan 150 kW dan torsi 295 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang. Dapur pacu disuplai baterai tipe LiFEPO berkapasitas 50 kWh. Kemampuan tualangnya 200 km dan 300 km, ini berarti mobil memiliki dua varian.

Untuk pengisian daya dapat memanfaatkan arus AC maupun DC. Artinya ia memiliki fleksibilitas, bisa slow charging maupun fast charging sesuai kebutuhan.

Untuk dimensi P50E, 5.325mm x 1.880mm x 1.850mm (PxLxT) dengan jarak sumbu roda 3.090mm. Dilengkapi ban ukuran 18 inci berprofil 265/60 yang dihubungkan ke sistem suspensi double crossarm independent di depan dan leaf spring non-independent di belakang. Tak banyak pernak-pernik menempel di luar, tapi sudah cukup mendukung sebagai mobil pekerja keras. Mulai dari lampu halogen yang dapat diatur ketinggiannya secara elektrik, spion elektrik, outer rope hook, Panel instrunen liquid crystal.

Sementara fitur yang berhubungan dengan elektrifikasi seprrti braking energy recovery, electrical AC compressor dan electric vacum assisted braking terpasang. Termasuk pula remote monitoring dan fault diagnosis system yang memberikan ketenangan bagi pemilik terkait kondisi kendaraan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *