Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
BeritaDrivingheadlinekursus mengemudikursus mobilOtomoitifSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Jadi Varian Termurah Honda WR-V Transmisi Manual Meluncur

Avatar photo
75
×

Jadi Varian Termurah Honda WR-V Transmisi Manual Meluncur

Sebarkan artikel ini
bayground barita persemija 2
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija. 

Dirilis dari Oto.detik.com Jumat 19 Mei 2023 Honda merilis varian transmisi manual pada model WR-V pada Jumat, (19/5/2023). Varian baru ini melengkapi jenis sistem transmisi CVT yang sebelumnya sudah meluncur pada November 2023.
Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Inovation PT Honda Prospect Motor mengatakan varian manual ini diluncurkan karena jalan di Indonesia yang beragam.

Example 300x600

“Honda WR-V E transmisi manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi. Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” kata Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Inovation PT Honda Prospect Motor dalam keterangannya, Jumat (19/5/2023).

Honda WR-V pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan November 2023 sebagai model pertama Honda di segmen Small SUV. Hingga saat ini, Honda WR-V telah mencatat penjualan sebesar 6.543 unit, bahkan menjadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di kelas Small SUV pada bulan April 2023.

Bagian eksterior Honda WR-V E (CVT dan M/T) memiliki tampilan sporty dengan velg berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars.

Honda WR-V E juga dilengkapi berbagai fitur hiburan, di antaranya 7″ Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 Speakers. Selain itu juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.

Pada sistem suspensinya, Honda WR-V sudah menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

Di balik bonetnya, Honda WR-V E M/T mengusung mesin terbesar di kelasnya dengan menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Tenaga Honda WR-V E M/T disalurkan ke kedua roda depan mobil melalui transmisi 6 percepatan.

Honda WR-V E tampil dengan pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.Honda WR-V E M/T kini ditawarkan dengan harga yaitu Rp 269.400.000 (OTR Jakarta dan kepemilikan mobil pertama). Sebagai pembanding, harganya lebih murah dari Honda WR-V E CVT yang dijual Rp 279.400.000 dan Honda WR-V RS Rp 297.400.000

Bagi kamu yang masih gapetek berkendara belajar aja di Persemija,

So, langsung aja Daftar  sekarang juga!

Buktiin aja di Persemija.

WhatsApp Image 2020 02 06 at 19.17.38

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *