INFO PERSEMIJA
Daftarkan Segera Paket Sekolah mengemudi anda di cabang cabang kami :            Kantor BPB Cabang Palmerah             Kantor BPB Cabang Rawa Belong             Kantor BPB Cabang Tanjung Duren             Kantor BPB Cabang Lapangan Bola            KantorBPB Cabang Puri Kembangan            Kantor BPB Cabang Meruya Ilir            Kantor BPB Cabang Kemanggisan Utama Raya          Kantor BPB Cabang Kebayoran Lama          Kantor BPB Cabang Arimbi Raya          Kantor BPB Cabang Duri Kosambi
banner 728x250

Mantan wasit Premier League memberikan vonis gol Arsenal vs Manchester United

Avatar photo

Sekolah Stir Mobil – Babak pertama antara Manchester United dan Arsenal melihat gol kontroversial Emile Smith Rowe berdiri, Dermot Gallagher telah memberikan keputusannya atas keputusan tersebut.

di kutip dari .manchestereveningnews.co.uk Mantan wasit Liga Premier Dermot Gallagher telah menawarkan putusannya pada pembuka kontroversial Arsenal melawan Manchester United memutuskan itu adalah keputusan yang benar.

David de Gea terjatuh setelah ditangkap oleh Fred selama pergumulan dalam membangun ke sudut The Gunners di babak pertama, tetapi karena United hanya membersihkan sebagian, permainan berlanjut dan Emile Smith Rowe melepaskan tembakan dari luar kotak ke dalam. jaring.

Terlepas dari protes dari tuan rumah dan ulasan dari VAR, Martin Atkinson tidak melihat ada kesalahan dalam gol tersebut meskipun penjaga gawang tidak beraksi di lantai.

Ada seruan agar gol itu dibatalkan karena keputusan serupa dengan bagaimana cedera kepala dilakukan, tetapi Gallagher menolak klaim ini.

Bruno Fernades tidak membuat kipernya tersipu dengan equalizer di ambang babak pertama, mengakhiri kekeringan gol terpanjangnya dengan United. The Reds kemudian meraih kemenangan kandang pertama mereka sejak September ketika dua gol Cristiano Ronaldo terbukti menjadi pembeda.

[wcplpro categories_inc=”56″ wcplid=”5e2d36e9b7290″]

CABANG PERSEMIJA PALMERAH

  1. Jl. Palmerah Barat 2 no 26 (d/h Kemanggisan Grogol ) Jakarta Barat Telp. 5363534 / 53653953
  2. Jl Salam Raya No. 2 ( Rawa Belong ) Kebon Jeruk Jakarta Barat Tel. 5307517
  3. Jl. Tanjung Duren Barat VI No. 2 ( Perempatan Cemara ) Jakarta Barat Telp. 5685918
  4. Jl. Panjang ( Arteri Kelapa Dua ) No. 47  Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322283
  5. Jl. Lapangan Bola No. 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322289
  6. Jl. Raya Puri Kembangan No. 85 ( Seberang Apel Shop ) Jakarta Barat Telp. 58357527
  7. Jl. Meruya ilir  No. 67 Meruya Utara Jakarta Barat Telp. 085695010831
  8. Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 11 karta Barat Telp. 5320247
  9. Jl. Raya Kebayoran Lama No. 46A ( Depan Dealer Honda PH ) Jakarta Barat Telp. 53660571
  10. Jl. Arimbi Raya No. 53 ( Kompi Persada Sayang ) Rawabuaya Jakarta Barat Telp. 58356923
  11. Jl. Duri Kosambi Raya No. 19A ( Samping Diklat Garuda ) Jakarta Barat Telp. 5441271

Wasit meniup peluit saat upaya pemain internasional Inggris itu mengenai bagian belakang gawang tetapi setelah berkonsultasi dengan Andre Marriner di Stockley Park, mereka menyimpulkan bahwa gol tersebut harus tetap berlaku.

Yang disetujui oleh mantan wasit, dia mengatakan kepada Sky Sports ‘Ref Watch: “De Gea di lantai sebelum bola melewati garis, itu diperiksa, tidak, dia tidak bola telah melewati garis, bola masuk ke gawang. .

“Berdasarkan undang-undang, yang bisa dia lakukan hanyalah memberikan gol karena tidak ada pelanggaran yang terjadi dan tidak ada pelanggaran yang terjadi. Cedera kepala adalah sisi lain dari sepak bola. Jika seorang wasit melihat cedera kepala, dia berkewajiban untuk menghentikannya secepat mungkin. , jika ada bentrokan kepala Anda melihat wasit di semua liga mengalir ke taman lokal wasit akan menghentikan permainan dan pemain dirawat.

“Ketika Martin Atkinson melihat ke atas, Anda bisa melihat De Gea berada di lantai kemudian dia harus mengakses situasi, dia hanya bisa melakukan itu ketika bola telah masuk ke gawang.”

Gallagher menambahkan bahwa situasi yang terjadi di babak pertama adalah sesuatu yang tidak pernah dia saksikan dalam dua dekade memimpin liga utama Inggris.

Dia menambahkan: “Kami hanya bisa menangani apa yang terjadi, itu adalah situasi yang sangat sangat tidak biasa, itu sebabnya untuk kredit Martin dia meluangkan waktu, mendiskusikannya dengan VAR, mereka memeriksa gambar.

“Itu adalah situasi yang sangat, sangat tidak biasa, 22 tahun saya menjadi wasit saya tidak dapat mengingat insiden seperti ini sehingga Anda dapat membayangkan mereka berdua harus menjalaninya ‘apakah ini terjadi, apakah ini terjadi’ Martin Atkinson mengambil informasi dan secara hukum, itu adalah tujuan.”

Sumber : .manchestereveningnews.co.uk

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.