INFO PERSEMIJA
Daftarkan Segera Paket Sekolah mengemudi anda di cabang cabang kami :            Kantor BPB Cabang Palmerah             Kantor BPB Cabang Rawa Belong             Kantor BPB Cabang Tanjung Duren             Kantor BPB Cabang Lapangan Bola            KantorBPB Cabang Puri Kembangan            Kantor BPB Cabang Meruya Ilir            Kantor BPB Cabang Kemanggisan Utama Raya          Kantor BPB Cabang Kebayoran Lama          Kantor BPB Cabang Arimbi Raya          Kantor BPB Cabang Duri Kosambi
banner 728x250

Gol kontroversial Arsenal “harus diberikan” vs Man Utd

Avatar photo

Sekolah Stir Mobil – Mantan wasit Liga Premier Mark Clattenburg menjelaskan mengapa gol pembuka kontroversial Emile Smith Rowe untuk Arsenal diberikan saat melawan Manchester United.

Smith Rowe, 21, mencetak salah satu gol paling tidak biasa yang disaksikan musim ini saat ia membuat tim tamu unggul di Old Trafford pada menit ke-13.

Tendangan voli andalan The Gunners ke tiang dekat gawang yang kosong setelah tendangan sudut yang kacau membuat David de Gea tersungkur di lantai.

Wasit Martin Atkinson awalnya tidak menghadiahkan gol tersebut karena penjaga gawang United menerima perawatan, tetapi VAR menginstruksikannya untuk melakukannya setelah memeriksa insiden itu secara mendalam.

Tayangan ulang menunjukkan tidak ada pemain Arsenal yang melakukan pelanggaran terhadap De Gea, dan ternyata rekan setimnya sendiri, Fred, yang menginjaknya secara tidak sengaja.

[wcplpro categories_inc=”56″ wcplid=”5e2d36e9b7290″]

CABANG PERSEMIJA PALMERAH

  1. Jl. Palmerah Barat 2 no 26 (d/h Kemanggisan Grogol ) Jakarta Barat Telp. 5363534 / 53653953
  2. Jl Salam Raya No. 2 ( Rawa Belong ) Kebon Jeruk Jakarta Barat Tel. 5307517
  3. Jl. Tanjung Duren Barat VI No. 2 ( Perempatan Cemara ) Jakarta Barat Telp. 5685918
  4. Jl. Panjang ( Arteri Kelapa Dua ) No. 47  Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322283
  5. Jl. Lapangan Bola No. 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat Telp. 5322289
  6. Jl. Raya Puri Kembangan No. 85 ( Seberang Apel Shop ) Jakarta Barat Telp. 58357527
  7. Jl. Meruya ilir  No. 67 Meruya Utara Jakarta Barat Telp. 085695010831
  8. Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 11 karta Barat Telp. 5320247
  9. Jl. Raya Kebayoran Lama No. 46A ( Depan Dealer Honda PH ) Jakarta Barat Telp. 53660571
  10. Jl. Arimbi Raya No. 53 ( Kompi Persada Sayang ) Rawabuaya Jakarta Barat Telp. 58356923
  11. Jl. Duri Kosambi Raya No. 19A ( Samping Diklat Garuda ) Jakarta Barat Telp. 5441271

dikutip dari halaman situs mirror.co.uk Clattenburg menjelaskan bahwa tidak mungkin gol tersebut tidak dapat bertahan mengingat hal ini, terutama karena Atkinson tidak meniup peluitnya sebelum tendangan Smith Rowe membentur gawang.

“Martin Atkinson harus memberikan gol di sini karena yang Anda lihat adalah Fred secara tidak sengaja menginjak kaki De Gea, jadi itu bukan pelanggaran oleh pemain Arsenal,” kata mantan ofisial pertandingan itu kepada Amazon Prime Video Sport.

“[Atkinson] tidak meniup peluitnya, dan karena itu dia harus memberikan gol.”

Di babak pertama, Clattenburg menambahkan: “Saya belum pernah melihat sesuatu yang luar biasa seperti ini. Namun, Martin Atkinson tidak berdaya.

“Jika dia meniup peluit sebelum bola masuk ke gawang, itu akan menjadi lebih kontroversial, karena Arsenal akan menjadi korban gol yang dianulir.

“Satu-satunya saat Martin Atkinson bisa menganulirnya, jika (Jadon) Sancho memenangkan bola ini dan menuju garis tengah, saya yakin Martin Atkinson akan meledak. Dia tidak melihat De Gea jatuh.

“Dengan jelas melihat Fred berdiri di kaki De Gea, Martin Atkinson sekarang bergerak ke arah sundulan dari dua pemain yang menantang bola, jadi Martin Atkinson tidak melihat ke arah penjaga gawang pada saat ini.

“Baru sekarang ketika dia akan menendangnya, dia menghalangi bola, dia melihat ke atas dan berpikir, ‘mengapa De Gea jatuh?’.

“Perasaannya akan ada pelanggaran dalam persiapan. Itu sebabnya VAR ada di sana, Anda tidak bisa meniup peluit sampai bola masuk ke gawang, untuk memberi VAR kesempatan.”

Sumber : mirror.co.uk/

 
banner 400x130
Editor: Persemija

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.