Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
BeritaheadlineOtomoitif

Bertemakan “Play Freely in Colors” Line-up Vespa Punya Warna Baru

Avatar photo
121
×

Bertemakan “Play Freely in Colors” Line-up Vespa Punya Warna Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lalu ada Vespa Primavera dan Vespa Primavera S yang tampil berkelas, elegan, sekaligus ikonis. Rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. Sedangkan, untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya. Setiap warna baru memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan.

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inci dan terbuat dari aluminium alloy. Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening dan nyaman. Kekuatan dan tarikan dihadirkan untuk meningkatkan kestabilan serta keandalan saat berkendara, bahkan di kesibukan jalanan kota. Masing-masing dilego Rp50,7 juta dan Rp53,2 juta OTR DKI Jakarta.

Example 300x600

Kemudian Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi.

Sementara seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza. Memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty. Masing-masing sekarang dijual Rp53,7 juta dan Rp56,2 juta OTR DKI Jakarta.

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal, dipadankan dengan lekuk khas body Vespa. Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS terdapat detail baru pada body yang memberikan energi baru berupa garis merah yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *