Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaheadlineOtomoitif

Bertemakan “Play Freely in Colors” Line-up Vespa Punya Warna Baru

Avatar photo
67
×

Bertemakan “Play Freely in Colors” Line-up Vespa Punya Warna Baru

Sebarkan artikel ini
bayground barita persemija
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija.  Vespa LX dan Vespa S adalah dua model Vespa dengan ukuran body lebih kecil dan ramping, menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. Kali ini, kedua tipe mendapat penyegaran warna. (2/6/2023).

Dilansir dari www.oto.com PT Piaggio Indonesia hadirkan warna baru buat varian Vespa. Line up anyar bertajuk “Play Freely in Colors” yang meriah. Koleksi gres yang ditampilkan memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi.

“Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia. Salah satu adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat hadir untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pencintanya,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Mau Belajar Mengemudi Mobil Ke Persemija Aja 

Yang masih Gaptek Mengendari Mobil Isi Form dibawah ini : 

WhatsApp Image 2020 02 06 at 19.17.38

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Tipe LX 125 i-get merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri oleh PT Piaggio Indonesia dan telah sesuai dengan standar Piaggio Group. Tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat. Hadir dengan pilihan warna Grey Delicato dan Red Passione. Saat ini dijual Rp44,5 juta OTR DKI Jakarta.

Seri Vespa S merupakan salah satu pilihan untuk Vespa dengan karakter aktif, dengan ukuran yang lebih compact, tampil dengan lebih dominan berkat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi. Sekarang dibanderol Rp45 juta OTR DKI Jakarta.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *