Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
Agen kursus mobilBeritaheadlinekursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Pakai Knalpot Kobra Kelebihannya Cuma Satu, Sisanya Mengganggu

Avatar photo
38
×

Pakai Knalpot Kobra Kelebihannya Cuma Satu, Sisanya Mengganggu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija. Lagi ngetren di kalangan pecina motor matik yakni pakai knalpot model kobra buat harian. Tren ini yaitu menggunakan knalpot racing dengan leher yang tinggi dan cenderung menghadap ke atas. (3/11/2023).

Ini membuat silencer dan moncongnya menjadi menghadap ke atas, berbentuk seperti ular kobra. Knalpot model kobra ini ramai digunakan pemotor remaja atau masih rentang pelajar.

Example 300x600

Padahal dengan posisi moncong silencer yang makin tinggi, justru bisa mengganggu pengendara lain. Hembusan udara dari knalpot bisa langsung mengenai muka pemotor di belakangnya dan menjadi tidak nyaman.

Ngomongin performa, apakah knalpot racing model kobra ini bisa membuat motor makin kencang? “Tidak juga sih, karena ukuran leher knalpot dan model silencernya kan tetap standar bawaan dari produsen knalpot itu,” tutur Amorex, Kepala Riset Produk Shijiro dikutip dari Motorplus. “Kalau dari sudut pandang saya malah kurang nyaman karena dudukan silencer jadi tinggi dan membuat getaran,” lanjutnya. “Takutnya juga kalau ada pembonceng, bisa melukai kakinya karena kaki dekat dengan pipa,” Amorex menambahkan.

Satu-satunya keuntungan dari knalpot model kobra ini adalah bisa lebih aman saat menerjang banjir. Lantaran posisi moncong knalpot yang tinggi membuat pengendaranya lebih percaya diri saat ada genangan air yang cukup dalam. Tren knalpot kobra ini memang berkembang di kompetisi balap. Kala motor-motor sport memang punya leher knalpot yang tinggi. Pun dengan tren modifikais motor matik di Thailand yang untuk kompetisi Drag Bike, mereka juga pakai knalpot model kobra.

Yang masih gaptek Mengemudi Yuk belajar mengemudi mobil di Sekolah mengemudi Persemija dengan mengisi formulir dibawah ini :

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *