Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
Beritakursuskursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Mainin Fitur Ini Aja Mobil Matik Pantang Mundur Diajak Lewat Medan Terjal

Avatar photo
118
×

Mainin Fitur Ini Aja Mobil Matik Pantang Mundur Diajak Lewat Medan Terjal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil – Persemija.  Enggak perlu takut kalau jalan-jalan ke pelosok dengan medan terjal kalau bawa mobil matik. Bisa andalkan fitur satu ini yang ada pada mobil matik loh. Fitur ini bisa kok dipakai buat nyalip atau tanjakan. Dengan pemakaian yang benar fitur pada mobil matik ini bisa membantu perjalanan lewat jalan yang sulit seperti tanjakan curam. (09/01/2024).

dalah fitur overdrive off. “Overdrive transmisi matik digunakan sebagai final gear dengan rasio gigi kecil agar mobil matik bisa melaju di kecepatan tinggi tanpa tertahan putaran mesin,” jelas Hermas Efendi Prabowo, pemilik bengkel spesialis Worner Matic, Bintaro, Tangerang Selatan dikutip dari GridOto.

Example 300x600

Yang masih Gaptek Mengemudi Mobil Yuk  BELAJAR MENGEMUDI MOBIL di Sekolah Stir Mobil – Persemija.

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Overdrive off umumnya ada di jenis transmisi matik konvensional. Ada juga tombol terpisah pada tuas transmisi bertuliskan OD atau OD OFF. Juga ada yang tidak terdapat tombol melainkan digantikan pada posisi tuas selain D (Drive), yakni D3.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *