Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
Beritaheadlinekursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Lakukan Ini Cek Master Rem Mobil Bekas Ada Masalah Atau Tidak

Avatar photo
194
×

Lakukan Ini Cek Master Rem Mobil Bekas Ada Masalah Atau Tidak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PERSEMIJA-SEKOLAH STIR MOBIL. Bagi yang tak mau repot melakukan pengecekan rem mobil kesayangannya, bisa sambangi bengkel. Tapi buat yang demen utak-atik mobil sendiri, monggo lakukan di rumah. Mumpung saat ini lagi dilakukan PPKM Darurat, khusus untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali. Pengecekan rutin sistem pengereman ini bukan hanya memeriksa level minyak rem atau membersihkan rem dari kotoran saja.

Dilansir dari Otoseken.id di mobil bekas yang jam terbannya tinggi wajib mengecek master remnya, ada masalah atau tidak. Nah, begini cara ngetesnya, gak susah kok. Sistem pengereman mobil kesayangan wajib diperhatikan perawatannya, karena menyangkut safety saat mengendarainya.

Example 300x600

Bagi yang masih Gaptek Mengemudi Bisa Belajar mengememudi mobil dengan mengisis form dibawah ini :

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

Jangan sampai deh mengalami rem blong di jalan, iihh.. amit-amit jangan sampai ya! Karena akan sangat berbahaya bagi diri kita maupun orang lain! Makanya sangat dianjurkan melakukan pengecekan rutin pada sistem rem setiap jarak tempuh 20.000 km.

“Atau ketika hendak berpergian jauh maupun bila mobil pernah melewati genangan air tinggi atau banjir,” saran Ignatius Nova Risdianto, Kepala Bengkel Andala Auto Care di jalan Raya Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *