Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Persemija.com
Beritaheadlinekursus mengemudikursus mobilSekolah Mengemudisekolah stir mobil

Lakukan Hal Ini Pada Kendaraan Setelah Dipakai Liburan Keluar Kota

Avatar photo
247
×

Lakukan Hal Ini Pada Kendaraan Setelah Dipakai Liburan Keluar Kota

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sekolah Stir Mobil Salah satu perawatan penting adalah pengecekan kendaraan setelah digunakan untuk perjalanan jauh, seperti saat liburan atau bepergian keluar kota. Berikut ini beberapa tips dari Hyundai Gowa untuk memastikan kondisi kendaraan Anda:

Pemilik kendaraan perlu memiliki pengetahuan dasar perawatan untuk menjaga kendaraan tetap prima dan menghindari masalah di perjalanan.

Example 300x600

1. Cek Ban: Pastikan tekanan udara pada ban sesuai rekomendasi pabrikan. Periksa kondisi telapak, dinding ban, dan bibir velg mobil. Jika ada kebocoran, keausan, atau kerusakan, segera ganti ban.

2. Periksa Oli Mesin: Setelah perjalanan panjang, cek kondisi mesin dan pelumas. Pastikan volume oli sesuai takaran pabrikan dan perhatikan warna pelumas. Jika oli berubah keruh, hitam pekat, atau tercampur air, segera ganti di bengkel resmi.

Dear our lovely customer....

Silahkan isi Formulir Pemesanan di bawah ini. Sesuaikan pilihan Paket dan harganya

Segera hubungi costumer service kami melalui via whatsapp setelah anda mengisi formulir pendaftaran untuk kesesuaian Pemesanan dan waktu jam belajar mengemudi yang akan diterapkan.

Notes: Pembelajaran di mulai H+1 setelah pembayaran atau pemesanan H-1 bayar di tempat cabang pemesanan, Kami tidak melayani Pembayaran Via Transfer, Sebaiknya segera langsung datang ke kantor cabang pemesanan untuk menjaga kesesuaian waktu jam belajar dan menghindari kesalahan pendaftaran.

Harga belum temasuk Tips Guru pengajar dan Kami hanya melayani Cabang Cabang kami di Jakarta Barat

3. Pemeriksaan Mesin: Bersihkan mesin dengan kain lap basah untuk memeriksa kebocoran atau kerusakan. Nyalakan mesin dan dengarkan suara yang tidak biasa. Jika ada masalah, bawa ke bengkel resmi.

4. Cek Cairan: Periksa cairan radiator, minyak rem, pembersih wiper, air aki, minyak power steering, dan freon AC. Pastikan semua cairan berada pada tingkat yang tepat dan bersih.

5. Bersihkan Kabin dan Bagasi: Setelah perjalanan jauh, pastikan kabin dan bagasi bersih dari sisa makanan dan kotoran untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *