oleh

Ini Susunan Pebalap MotoGP 2021

Sekolah Stir Mobil l Persemija Palmerah MotoGP musim 2020 menyisakan dua seri lagi. Susunan pebalap untuk 2021 pun sudah keluar. Mayoritas bahkan sudah resmi menandatangi kontrak untuk berlaga tahun depan. Ada beberapa bongkar pasang pebalap di beberapa tim baik tim pabrikan atau satelit. Selain pebalap lama, musim depan juga akan dimeriahkan tiga rookie yang baru naik kelas dari Moto2.

NIKMATI LAYANAN KURSUS MOBIL PERSEMIJA PALMERAH

banner 400x130banner 400x130

Tiga rookie yang bakal mengisi grid tahun depan ialah Jorge Martin di Pramac Ducati. Kemudian duet Enea Bastianini dan adik Valentino Rossi, Luca Marini di Ensponsorama Racing. Satu-satunya tim yang belum mengonfirmasi jajaran pebalap ialah Aprilia. Aleix Espargaro tetap jadi pebalap utama. Tapi Aprilia belum memutuskan nasib Andrea Iannone. Musim depan Andrea Dovizioso diprediksi tidak akan masuk skuad pebalap. Diberitakan Motorsport, Dovi ditengarai bakal cuti tahun depan dan tidak menerima tawaran sebagai test rider.

Tim Repsol Honda akan diperkuat Marc Marquez dan Pol Espargaro. Posisi Pol di Red Bull KTM diisi oleh Brad Binder dan Miguel Oliviera yang naik ke tim pabrikan. Tim pabrikan Yamaha akan diperkuat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Posisi Quartararo di Petronas Yamaha SRT akan digantikan oleh Rossi. Bertandem dengan Franco Morbidelli.

Artikel ini telah tayang diย Kompas.comย dengan judul “Ini Susunan Pebalap MotoGP 2021”, Klik untuk baca:ย https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/10/132147615/ini-susunan-pebalap-motogp-2021?page=all.
Penulis : Gilang Satria
Editor : Azwar Ferdian

 

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed